Informasi Memecahkan Masalah Cinta

Saturday, March 12, 2016

Tips Memikat Wanita Yang Benar Dan Juga Tepat Sekali

Tips Memikat Wanita
Tips Memikat Wanita
Jika ingin memikat wanita, Anda wajib berperilaku sopan di hadapannya. Berlaku sopan sama saja menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang baik dan berasal dari keluarga baik-baik. Sopan dapat dilihat dari tingkah laku dan kata-kata. Kesopanan juga dapat ditunjukkan dengan mempersilahkan dia duduk lebih dulu, membukakan pintu untuknya, atau yang lainnya.

jangan menganggap wanita adalah sebuah boneka yang bisa di permaikan dan juga bisa terus di mainkan oleh diri kamu sendiri, karena pada dasarnya memang wanita adalah sosok yang sangat halus yang memiliki perasaan dan juga hati yang snagat rapuh sekali. ketika kamu sudah mulai suka dan juga sudah mulai mengidamkan seorang perempuan, sebaiknya mulai dari sekarang berprilaku sopanlah kepadanya dan mulailah menjadi sosok yang sangat dia kagumi. sopan disini tidak harus memiliki karakter yang pendiam atau tidak bisa humoris, dimana sopan disini kamu tetap harus menggabungkanya dengan sebuah bahsa yang humoris serta sebuah perlaku yang mengangga dia adalah seseorang yang harus kamu hargai dan kamu lindungi.

istilah sopan disini kamu juga tidak harus dalam sebuah tata bahsa saja, namun dari segi berpenampilan juga harus sopan di saat dekat denganya atau di saat kamu berada di sampingnya. buatlah diri kamu terlihat lebih sopan dan terlihat lebih dewasa dengan beberapa penampilan kamu, jangan memaksakan diri dengan prinsip "kalau dia menyukai aku, maka dia harus menerima kamu apa adanya" kalau terus berfikiran seperti itu dan kamu di tanya seperti itu bagaimana oleh perempuan tersebut, sedangkan dia memiliki sifat yang suka memukul dan memeras uang kamu?


Baca tips - tips lainya disini     ----- >> Tips Memikat Wanita

Tips Memikat Wanita Yang Benar Dan Juga Tepat Sekali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment