Informasi Memecahkan Masalah Cinta

Thursday, March 10, 2016

Tips Melupakan Mantan Terindah Dan Teristimewa

Tips Melupakan Mantan
Tips Melupakan Mantan
Banyak orang yang sudah putus hubungan terlalu menyiksa diri dengan mengingat berbagai kenangan bahagia yang sudah pernah dilalui bersama. Hal ini sebenarnya tidak sehat karena kenangan tersebut hanya membuatmu semakin menyesali perpisahanmu dengan mantan. Lebih parahnya lagi, ini dapat membuatmu lupa apa alasanmu sebenarnya putus dengannya. Mengingat kenangan dengan mantan hanya akan membuatmu susah move on. Jadi mulailah membuka diri untuk mencari sosok baru. Membuka diri merupakan salah satu langkah tepat untuk melupakan mantan.

memang banyak yang menganjurkan untuk tidak terlalu cepat mencari pasangan baru ketika di masa kita sudah putus bersama sang kekasih, namun apa daya apabila hal ini yang akan membuat kita lebih bahagia dan lebih menjadi diri kita sendiri dalam menghadapi kehidupan. ketika kamu mendapatkan orang baru apa yang harus kamu lakukan, jangan terlalu untuk memberikan hati kamu kepadanya dengan sepenuh hati atau kamu berikan perasaan kamu sepenuhnya kepada dia. disini kamu hanya berikan paling besar 50 % cinta dan kasih sayang kamu, karena di takutkan dia hanya datang di saat kamu sedih saja.

walaupun kamu sudah menjalani hubungan yang sangat pahit dan juga cukup membuat hati sangat sakit, disini kamu harus mengambil beberapa pelajaran yang sudah kamu lalui saat bersama dengan mantan kamu sebelumnya. disini kamu harus berhati - hati ketika di saat kamu menemui orang baru, karena ini di takutkan kamu akan kembali mengalami hal yang serua bersama dengan dirinya yang baru.



Baca ulasan tips yang lainya disini    ------ >> Tips Melupakan Mantan

Tips Melupakan Mantan Terindah Dan Teristimewa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment