Informasi Memecahkan Masalah Cinta

Saturday, January 16, 2016

Cara Untuk Memikat Dan Meluluhkan Hati Pria Atau Lelaki Yang Di Cintai

Cara Meluluhkan Hati Cowo Pria
Cara Meluluhkan Hati Cowo Pria
Pahami Dia : Setiap manusia memerlukan seorang teman untuk memahami perasaannya. Jika kamu bisa memahami perasaannya dengan baik, dijamin deh kamu bakal meluluhkan hatinya. Selain itu, pria juga sangat senang bila diperhatikan. Kamu bisa memberikan perhatian dengan menanyakan hal-hal sederhana seperti sudah makan atau belum, bagaimana kondisinya, atau hal lainnya. Saat pria yang kamu sukai sedang terpuruk, kamu bisa menghibur dirinya dan memberinya penguatan.

berikan beberapa pengertian kepada dia atau berikan beberapa arahan ketika dia di rundu sebuah masalah yang sedang di hadapinya, dengan hal spele seperti ini kamu akan mendapatkan perhatian yang lebih juga dari dia ketika kamu mengalami kegalauan dan mungkin akan menjadi salahs atu peluang bagi kamu untuk bisa berdekatan denganya.

cara untuk mengetahui dia di rundu masalah atau tidak bisa di lihat dari beberapa sosial media yang dia miliki, pasti setidaknya dia memiliki curahan hati yang di tuliskan dalam sebuah media sosial. cara lain juga mungkin melalui beberapa temanya, kamu bisa mengobrol basa - basi dan menanyakan dia dengan hal yang sangat wajar tanpa di curigai.




Lihat Trik lainya disini       -------- >> Cara Meuluhkan Hati Lelaki

Cara Untuk Memikat Dan Meluluhkan Hati Pria Atau Lelaki Yang Di Cintai Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment