Informasi Memecahkan Masalah Cinta

Monday, January 25, 2016

Cara Meluluhkan Hati Wanita Dengan Tepat Dan Cermat

Cara Meluluhkan Hati Seorang Wanita Perempuan
Cara Meluluhkan Hati Seorang Wanita Perempuan
Memberikan kejutan – kejutan kecil juga dapat membuat hati wanita mudah luluh. Apalagi jika kejutan tersebut bersifat personal misalnya kamu membelikan sesuatu yang sesuai dengan kesukaannya. Jika dia senang mengoleksi benda – benda yang berkaitan dengan Teddy Bear misalnya, kamu bisa membelikan boneka atau pernak pernik Teddy Bear untuknya. 

Kejutan yang spesial tidak selalu dengan kejutan yang mahal Pastikan bahwa apa yang kamu berikan untuknya sesuai dengan personalnya atau kesukaannya, karena erawal dari sesuatu yang sangat dia senangi akan bisa membuat tujuan kamu mendekati dia lebih baik dan akan lebih baik. jangan sesekali memberikan kekecewaan kepada si dia kalau memang kamu ingin seali mendapatkan hatinya, dimana kamu jangan mengulangi sebuah kesalahan yang membuatnya tidak nyaman atau membuatnya cemberut ketika bersama dengan kamu.

salah satu contoh memebrikan kejutan tidak selalu mengutamakan sebuah barang atau hadiah yang harus di berikan kepada dia oleh kamu, kamu juga disini bisa memebrikan kejutan kepada dia ketika saat bersama di sebuah tempat dengan mengagetkan dia atau yang lainya. seorang lelaki harus memiliki inisiatif yang sangat baik untuk mendekati seorang wanita.


Baca tips lainya disini     ------- >> Cara Meluluhkan Hati Wanita

Cara Meluluhkan Hati Wanita Dengan Tepat Dan Cermat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment