Informasi Memecahkan Masalah Cinta

Saturday, January 30, 2016

Cara Meluluhkan Dan Meredamkan Wanita Yang Sedang Marah

Cara Meluluhkan Hati Wanita Yang Sedang Marah
Cara Meluluhkan Hati Wanita Yang Sedang Marah
Wanita biasanya menyukai pria yang pantang menyerah. Tunjukkan usaha kerasmu untuk meluluhkan hatinya. Dia jika mengetahui kamu berjuang keras dan melakukan berbagai cara untuk meredam amarahnya, pasti ia akan luluh dan tidak marah lagi sama kamu layaknya seperti anak kecil yang sudah mendapatkan sebuah mainan yang sangat di inginkanya sekali.

wanita itu memiliki sifat yang cukup mana dan juga memiliki sifat yang cukup dewasa jika seorang lelaki bisa memiliki pemikiran lebih jauh, namun memang terkadang mereka selalu menjadi seseorang yang sangat sulit untuk di luluhkan hatinya ketika ada kekesalan yang melanda hati. disini kamu sebagai seorang lelaki hanya berkewajiban untuk terus berusaha dan terus membujuknya dengan berbagai hal, ketika kamu melakukan hal tersebut dan terus berusaha sudah pasti sedikit demi sedikit hatinya pasti akan luluh.

banyak sekali seorang lalki ketika memiliki masalah bersama pasanganya hanya mengandalkan sebuah emosi dan juga tidak bisa mengalah demi kebaikan, disini mereka hanya terus bisa menyalahkan seorang perempuan karena selalu beranggapan perempuan ada di bawah lelaki derajatnya. buanglah jauh - jauh perasaan tersebut, karena ini juga demi kebaikan hubungan kalian juga kedepanya. namun ketika dia masih tetap tidak bisa di bujuk dengan cara apapun, biarkanlah untuk beberapa hari dia merasakan kesalahan karena sudah mengecewakan kamu yang sudah berusaha semaksimal mungkin untuk dia.



Baca tips lainya disini     ------ >> Cara Meluluhkan Wanita Yang Sedang Marah

Cara Meluluhkan Dan Meredamkan Wanita Yang Sedang Marah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment