Informasi Memecahkan Masalah Cinta

Saturday, April 2, 2016

Ciri Asli Sifat Wanita Gemini Yang harus Di Ketahui

Sifat Wanita Gemini
Sifat Wanita Gemini
Wanita gemini menyukai pria yang cerdas dan percaya diri. Pastikan saat kamu bertemu dengannya kamu membicarakan topik yang bagus dan up to date. Memancingnya dengan topik bagus dan terkini akan membuat si gemini antusias dengan obrolan tersebut. Kamu juga harus sabar mendengarkan berbagai idenya, karena dia memang sangat ingin sekali di perhatikan oleh seorang lelaki di saat dia mengucapkan beberapa idenya, namun dia tidak akan marah jika ada ide yang lebih baik dan juga masuk akal.

wanita gemini memang sanat menyukai Pria yang cerdas dan tidak memiliki kemampuan pas - pasan saja, dengan lebih tepatnya dia sangat menyukai deorang pria dengan sejuta ide yang selalu bisa memecahkan berbaga masalah dengan benar dan juga tegas. salah satu contohnya ketika dia memiliki permasalahan dengan seorang temanya karena hal spele, kamu bisa memberikan arahan dan juga pendapat yang baik dan positif sehingga keduanya bisa berteman kemabli tanpa adanya dendam kembali antara si dia dan juga temanya itu.

ciri lain adalah dia sangat meyukai lelaki yang memiliki tingkat PD atau percaya diri yang sangat tinggi sekali , dan dia akan sangat sebal dengan lelaki yang memiliki kemampuan PD yang sangat lembek dan lemah. salah satu contohnya dia akan sangat senang sekali jika kamu mau dan berani untuk menemui orang tuanya dan meminta izin langsung ketika ingin mengajaknya keluar, dan dia akan lebih sebal kepada seseorang yang hanya mengandalkan SMS dan menyuruh dirinya menunggu di pinggir rumah dan akan kamu jemput.


Simak informasi lainya disini    ------ >> Sifat Wanita Gemini

Ciri Asli Sifat Wanita Gemini Yang harus Di Ketahui Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment