Informasi Memecahkan Masalah Cinta

Thursday, March 17, 2016

Tips Mendekati Wanita Dengan Sifat Pendiam

Sifat Wanita Pendiam
Sifat Wanita Pendiam
Wanita dengan sifat pendiam cenderung merasa tidak aman saat berada dengan orang – orang yang baru dia kenal. Oleh sebab itu jika kamu ingin mendekati wanita tersebut, kamu harus bersabar dan ekstra hati – hati. Perlu pendekatan yang lama untuk bisa kenal baik dengan wanita pendiam. Jangan sampai salah langkah atau melakukan hal yang membuatnya tersinggung. Jika ini sampai terjadi, bisa saja ia akan berusaha menjauh darimu.

seperti kita ketahui seorang wanita yang pendiam itu biasanya sangat sekali sulit untuk di tebak dengan waktu yang cukup singkat, berbeda dengan seorang wanita dengan sifat yang biasa saja dan juga agak centil yang bisa di tebak dengan sangat mudah sekali. dia yag memiliki sifat pendiam dan disini kamu menyukainya, alangkah baiknya kamu mengenali dia terlebih dahulu sebelum melancarkan beberapa peluru gombalan kepadanya karena ini akan menjadi salah satu bentuk keamanan bagi kamu untuk tetap bisa bersama denganya.

jika disini kamu dengan sangat mudah menggoblai dia dengan mengucapkan "kamu sangat cantik dan manis" dan kemudian dia menganggap kamu adalah lelaki yang tidak memiliki etika atau sopan santun, maka putuslah sudah harapan kamu untuk bisa mendekatinya dan untuk menjadi orang yang spesial di hatinya. disini kamu memang perlu konsentrasi dan juga perlu exstra hati - hati jikalau memang kamu sangat benar - benar mencintainya.


Baca ciri lainya disini    ------ >> Sifat Wanita Pendiam

Tips Mendekati Wanita Dengan Sifat Pendiam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment